Beberapa Peralatan Bayi yang Ternyata Bisa Kamu Sewa

Beberapa Peralatan Bayi yang Ternyata Bisa Kamu Sewa

Perlengkapan bayi tidak hanya bisa diperoleh dengan membeli. Sebuah jasa Sewa Peralatan Bayi dapat memberikan solusi pada orang tua untuk mendapatkan perlengkapan bayi dengan cara menyewa. Mempersiapkan kelahiran adalah hal yang wajib dilakukan bagi kamu yang telah memasuki usia kandungan diatas tujuh bulan. 

Persiapan ini mencakup segi fisik dan psikis baik untuk Ibu maupun calon bayinya. Bagi kamu yang baru akan dikaruniai momongan tentunya ada sedikit kebingungan dalam mempersiapkan perlengkapan apa saja yang harus dipersiapkan untuk si kecil. Berikut ini beberapa peralatan bayi yang ternyata bisa kamu sewa.

Tempat tidur atau boks bayi
Tempat tidur atau boks bayi memiliki harga yang cukup mahal, apalagi jika kamu ingin yang berkualitas tinggi. Nggak apa-apa sih, jika boks tersebut memang akan sering digunakan oleh si kecil. Namun, kalau si kecil, justru sering tidur sama kamu karena selalu rewel jika tidur sendiri di boksnya, maka lebih baik kamu nggak perlu beli dan sewa saja.

Dengan menyewa, kamu bisa melihat lebih dulu kebutuhan si kecil. Jika, si kecil nggak suka, buat apa mengeluarkan dana besar untuk itu, kan. Oh ya, boks bayi ini juga hanya digunakan sementara saja. ia nggak bisa digunakan lagi setelah si kecil mulai tumbuh besar. Belum lagi kamu harus memikirkan di mana akan menyimpannya, jika sudah nggak terpakai lagi.

Stroller
Stroller memang akan kamu butuhkan ketika ingin berjalan-jalan bersama si kecil. Namun, benda yang memiliki harga cukup mahal ini juga hanya digunakan sementara, lho. Saat si kecil sudah mulai besar dan bisa berjalan, ia nggak akan lagi betah duduk di stroller. Oleh karena itu, daripada buang bujet lebih untuk beli stroller, lebih baik kamu simpan saja bujetnya untuk kebutuhan lain, bujet jalan-jalan misalnya. Lumayan, bukan?

Jumperoo
Jumperoo adalah alat yang digunakan bayi ketika belajar berjalan. Alat ini hanya digunakan sebentar. Paling lama, mungkin hanya sekitar sebulan saja. Ketika bayi kamu sudah pintar berjalan, dia nggak akan butuh ini lagi. Karena itulah, kamu bisa menyewa Jumperoo ini untuk satu sampai 2 minggu.

Gendongan
Jika kamu pergi ke toko bayi, kamu akan menemui berbagai macam jenis gendongan. Setelah dijelaskan panjang lebar oleh penjaga toko, mungkin kamu akan merasa butuh semuanya. Hal tersebut wajar terjadi, kok. Bukan karena banyak mau atau karena kamu tergiur bujuk rayu penjaga toko, ya, tapi karena memang setiap jenis gendongan punya fungsi yang berbeda satu sama lain.

Ada gendongan tidur, ada gendongan duduk. Ada gendongan untuk di rumah, ada yang khusus untuk travelling. Semua itu kamu butuhkan bukan? Nah, daripada membeli semuanya, kenapa nggak kamu sewa saja. Dengan menyewa kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu yang bisa saja berubah-ubah.

Mainan Bayi
Mainan anak banyak banget macamnya. Dari playmat, perosotan portable, trampolib, mobil-mobilan hingga motor-motoran yang bisa dikendarai si kecil. Tapi nih, kadang mainan tersebut mahal-mahal. Belum lagi terpakainya juga cuma sebentar. 

tidak cuma mainan anak yang terpakainya sebentar. Perlengkapan bayi dan balita seperti ranjang, car seat sampai stroller juga masuk dalam daftar perlengkapan penting yang terpakainya cuma sebentar. Karena car seat itu jenisnya macam-macam dan dipakainya juga berdasarkan usia anak.

Car Seat
Car seat memang sangat penting untuk melakukan perjalanan darat dengan anak. Sehingga Anda tidak perlu menggendong atau memangku si kecil selama perjalanan. Bila Anda tidak ingin membawa car seat dari rumah, Anda juga bisa menyewanya di tempat tujuan liburan. Dengan begitu, tidak hanya Anda tapi si kecil juga bisa nyaman selama berjalan-jalan.

0 komentar:

Posting Komentar